Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sholawat Adrikni Untuk Hutang: Kekayaan dan Jodoh

Sholawat Adrikni Untuk Hutang

Sholawat Adrikni di masyarakat sering juga dinamakan sholawat Qod Doqot, sholawat Adrikiyah ada juga yang menyebutnya dengan sholawat Khitab atau Idrok. Penyebutan yang berbeda biasanya dilandasi dari bermacam sumber namun pada dasarnya dengan teks dan bacaan yang sama.
Bagi kalangan pencinta sholawatan, sholawat Adrikni cukup popular walaupun untuk sebagian muslim masih terasa jarang terdengar. Atau biasanya sudah pernah mendengar tetapi tidak mengetahui kalau itu sholawat adrikni.

Menurut cerita, Sholawat adrikni adalah sholawat yang diajarkan Nabi Muhammad kepada seorang mufti yang tinggal di negeri Syam. Syech Hamid Affandi Al-Imadi adalah nama mufti yang diajarkan sholawat tersebut melalui mimpi berjumpa dengan Nabi Muhammad. Dalam mimpi itu dikisahkan kalau Nabi Muhammad bersabda,”Siapa saja yang membaca sholawat adrikni, Allah akan senantiasa memberikan segala kemudahan. Sebuah keutamaan dan fadilah yang luar biasa bagi siapa saja yang mengamalkan sholawat adrikni ini.

Berikut fadhilah keutamaan dan manfaat Sholawat Adrikiyah/Adrikni

Di bawah ini adalah berbagai fadhilah, manfaat dari sholawat Adrikni.

Sholawat Adrikni untuk kekayaan

  1. Sholawat Adrikni 1000x di baca malam Jumat dilanjut malam seterusnya sampai malam Jumat berikutnya atau 8 hari , inshaa Allah dikabulkan hajatnya, dan inshaa Allah bisa mimpi bertemu Nabi Muhammad. Ini adalah sperti yang di katakan syech Ibn Syaifuddin Al Jabbary
  2. Sholawat Adrikni untuk kekayaan dengan membaca 333x dengan terus istikhomah seusai  sholat subuh inshaa Allah akan mendapat rejeki yang melimpah dengan tanpa di sangka, bisa berupa uang atau rezeki yang lain. Ini cocok bagi yang sedang terlilit hutang agar segera dapat melunasi hutang-hutangnya.
  3. Sholawat Adrikni untuk hutang dan segala permasalahan ekonomi dibaca 221x setiap jam 11 malam inshaa Allah akan selalu diberikan jalan keluar pada setiap permasalahan yang di hadapi.
  4. Sholawat Adrikni 103x di baca setiap hari inshaa Allah membuka  mata batin dan bisa melihat alam Ghaib seperti benda-benda ghaib dan sebagainya.
  5. Sholawat Adrikni 7x saat berangkat tidur dan sambal membayangkan keinginannya , maka insha Allah akan terkabul. 
  6. Sholawat Adrikni 21x setiap hari insha Allah Akan menjauhkan dari kesialan dan bala
  7. Sholawat Adrikni 9x bisa untuk melakukan metode penyembuhan penyakit yang disebabkan oleh non medis seperti kesurupan atau santet,dan sebagainya, dengan cara di baca kemudian ditiupkan kedalam segelas air lalu diminum
  8. Sholawat Adrikni 11x di baca saat hendak berangkat tidur, apabila mempunyai keinginan untuk bermimpi jumpa para wali atau Nabi, dilakukan dengan istiqomah dan terus menerus sampai terlaksana 
  9. Sholawat Adrikni 100x setiap malam apabila sedang memiliki banyak masalah 
  10. Sholawat adrikni 3x atau 11 kali selesai sholat sebagi wirid sehari-hari untuk terkabulnya semua hajat oleh Allah yang berkuasa atas segala sesuatu.    

Sholawat Adrikni dan Artinya

Sholawat Adrikni/Adrikiyah arab :

Qod Daqot hilati adrikni artinya adalah "Sungguh sempit upayaku, maka temukanlah aku" yang bermakna berharapa pertolongan dan syafaat kelak di akhirat dan dalam kehidupan didunia ini. 
Berikut bacaan sholawat Adrikni yang benar.
Sholawat Adrikni untuk hutang
Sholawat Adrikni untuk hutang

Sholawat Adrikiyah/Adrikni latin :

Asholaatu wassalaamu ’alaika
yaa sayyidii yaa rosulullaah
khudz biyadii qollat hiilatii adriknii

Sholawat Adrikni untuk Jodoh 

Habib Syekh Ali-Makkatul Mukarromah berkata dan menganjurkan untuk melapangkan hati dan mengisi jiwa halus dengan sholawat adrikni agar selamat dunia akhirat, memperoleh rejeki yang cukup, membuka mata batin, membuang kesialan dan pengobatan sakit non medis. Sholawat Adrikni juga bisa mendekatkan jodoh dan sebagai "pengasihan" dalam arti agar di cintai dan disayangi banyak orang dimanapun berada.

Cara mengamalkan Sholawat Adrikni/adrikiyah

Saat kalimat “Asholatu wassalamu alaika ya sayidi ya Rosululloh” di ucapkan dengan bersuara selanjutnya pada saat kalimat selanjutnya “khud biyadi khilati adrikni” cukup didalam hati

Sholawat Adrikni Untuk Hutang

Bila mempunyai masalah dengan memiliki hutang bahkan dengan jumlah yang besar, amalkan secara tulus dengan mengharap ridho Allah. Amalkan secara istiqomah setiap hari atau melalui cara mengamalkan sholawat Adrikni dibawah ini. Untuk mengamalkan sholawat adrikni untuk hutang bisa dilakukan dengan cara/riyadhoh yang sudah disebutkan. Amalkan dengan tulus dan istiqomah dengan penuh keyakinan dan dibarengi cukup usaha.

Khasiat/Faedah Sholawat Adrikni

Agar Sholawat Adrikni sesuai faedah dan khasiatnya berikut adalah cara pengamalannya saat memiliki sesuatu hajat:

1. mendirikan Shalat hajat 2 rokaat
  • Rakaat 1 setelah Alfatihah membaca Surat ……Alam nasyroh atau Al- kafirun
  • Rakaat 2 setelah Alfatihah membaca  Al kautsar atau  qulhu ( Al-Ikhlas )
2. Kemudian Tawasul dengan  membaca Alfatihah untuk:
  • Rosulullah Nabi Muhammad Salallahu alaihi wassalam
  • Malaikat Muqorrobin: Malaikat MUQORROBIN yaitu MALAIKAT PENYANGGA ‘ARSY Allah yang biasa disebut Hamalatil ‘Arsy. Menurut Ibnu Abbas dala kitab Tafsir al Baghowy 4 malaikat muqorrobin untuk saat ini dan menjadi 8 malaikat muqorrobin saat hari kiamat nanti. Sementara menurut Ibnu Katsir dalam tafsir Al qurtuby jumlah malaikat muqorrobin ada 4 yang bertugas menyangga 'Arsy.

  • Khalifah Abubakar ra, Umar Bin Khattab,  Ustman Bin Affan ra dan Sayidina Ali 
  • Syekh Abdul Qodir Jailani
  • Nabi Khidir Alaihissalam
  • Al Habib Muhammad bin Husein Al-athos,
  • Aririzalul Ghoib kuluhum -- Al fatihah
  • Para Aulia,shalihin terdahulu
  • Para guru dan pengijazah amalan
  • Orang Tua 
3. Membaca Istighfar/Astahgfirullah...11 kali  atau 100x
4. Membaca Tasbih  ( Subhanallah….. ) 100x
5. Mengucapkan Laa ilaaha illallaahu 100x
Atau yang lebih sempurna membaca bacaan tauhid lengkap:

Sholawat Adrikni Untuk kekayaan
Kalimat Tauhid
   6. Membaca Sholawat Adrini  100x , 1000x atau sesuai niat dan hajat seperti yang tertulis pada        keutamaan sholawat adrikni di atas.

Sholawat Adrikni 4444x

Bagi yang mempunyai masalah yang begitu mendesak dan berat, misalkan masalah hutang, pekerjaan, keluarga atau memiliki hajat yang besar, amalkan sholawat Adrikni dengan membaca Sholawat Adrikni sebanyak 4444x dalam satu  majelis, bisa misalnya pengajian, atau tahlilan dan sebagainya. Dengan membaca sholawat Adrikni sebanyak 4444x ditambah doa orang yang dalam majelis itu insha Allah hajat anda segera terlaksana atau hutang anda terlunasi dan masalah Anda segera mendapat jalan keluar.



Semoga kita bisa mengamalkan sholawat Adrikni juga sholawat lainnya tidak hanya untuk karena sebuah hajat tetapi lebih kepada kecintaan kita kepada Rosulullah. Semoga kita termasuk orang yang mendapat safa’at Nabi Muhammad di Yaumil Akhir kelak aamiin.

Pengamalan sholawat adrikni atau Idrok ini akan lebih utama apabila sebelum mengamalkan kita mendapat ijazah atau pengetahuan baik dari kyai atau Seorang Alim Ulama, karena ada Khodam yang besar dan sebagian berpendapat keramat pada sholawat adrikni ini..

Wallahu’alam

Post a Comment for "Sholawat Adrikni Untuk Hutang: Kekayaan dan Jodoh"