Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sholawat Adrikni 4444x

Sholawat Adrikni 4444x

SHOLAWAT ADRIKNI sebaiknya diamalkan dengan ikhlas, niat baik dan lebih utama didahului dengan ijazah dari orang Alim/Kyai/  atau yang telah mendapatkan ijazah dan telah mengamalkannya.

Sholawat adrikni 4444x diamalkan apabila mendapati suatu masalah yang mendesak atau problem yang berat, kemudian dibaca di dalam sebuah Majelis, dibaca sebanyak 4444x, selain dari berkah sholawat Adrikni insha Allah juga dari banyak doa di dalam Majelis itu, semakin banyak didoakan semakin cepat terkabul hajatnya. Insha Allah.

Sholawat Adrikni 4444x

Kaligrafi Muhammad


Berikut mengamalkan sholawat Adrikni 4444x

Bismillaahirrahmaanirrahiim, seja aku ibadah taqorruban lillahita’ala”

Bismillahir rohmanirrohim, kemudian bertawasul 1x kepada:

Nabi Muhammad

Nabi Khidir Alaihissalam

Malaikat Jibril

Malaikat Izrofil

Malaikat Izroil

Syech Abdul Qodir Jailani

Al Habib Muhammad bin Husein Al-athos,

Aririzalul Ghoib kuluhum -- Al fatihah

Membaca Al-Fatihah 1x

Membaca Al-Ikhlas 3x

Membaca Al-Falaq 1x

Membaca An-Naas 1x

Membaca Ayat Kursy 1x

Membaca Istighfar 11x

Kemudian membaca Laahaulaa Walaa Quwwata Illaa Billahil Aliyyil Adzhim sejumlah 11x

Kemudian melafadzkan SHOLAWAT ADRIKNI :

الصَلاَةُ وَالسلامُ علَيْكَ يَاسَيِّدِيْ يَارَسْوْلَ اللهِ خُـــذْ بِيَدِيْ قَلَّتْ حِيْلَتِيْ ( أَدْرِكْنِيْ أَدْرِكْنِيْ أَدْرِكْنِيْ 

 Ash-sholaatu wassalaamu’alaika yaa sayyidi yaa rosulallooh khudz biyadi qollat hiilatii adrikni adrikni adrikni

Untuk 1 putaran tasbih  kata adrikni-nya dilafadzkan sebanyak 3x, untuk sirr-nya supaya segera memperoleh rahmat dan merasakan hadirnya  "ruh"-Allah selanjutnya juga akan dapat merasakan "ruh dari sholawat adrikni" untuk memperoleh syafa'at Baginda Nabi Muhammad yaitu "ruh Nur Muhammad" di dalam alam Ajaibul-Malakut. Dengan demikian insha Allah segera dipertemukan atau berjodoh dengan apa yang di hajatkan kepada Allah.

Wirid ataupun zikir juga harus mempunyai ruh supaya dapat merasakan nikmat dalam melakukan amaliyah mengingat Allah tersebut. 

Setelah membaca SHOLAWAT ADRIKNI, dianjurkan membaca hizib asror sholawat berikut ini:

يارســـول اللهِ أَنْتَ بَابُ الله ولَــمْ يَكُنْ بَابٌ غَيْرُكَ جِئْتُكَ مَعَ كَثْرةِ الذُنُوْبِ وَالْعِصْيَانِ هَارِبًا مِنْ ذُنُوْبِيْ وَظَلَمْتُ نَفْسِيْ وَسُنَّـــتَكَ

Yaa Rosulallooh anta babulloohi, walam yakun baabun ghoiruka ji’tuka ma’aa kasrotid dzunuubi, wal isyani hariban min dzunuubi wa dzholamtu nafsi wasunnatuka (7x).

Keterangan : Hizib atau Do'a Asror sholawat dibaca sesudah membaca sholawat adrikni baik setelah sholat fardhu  atau sholat sunah yang lain sebanyak  7x.

Membaca sholawat adrikni 100x secara istikhomah selesai sholat subuh akan mendatangkan rezeki melimpah bisa dalam bentuk uang atau untuk kekayaan yang lain dari segala arah. Membaca Sholawat Adrikni juga bisa menjadi sarana apabila memiliki masalah hutang, insha Allah segera terlunasi.

Membaca Sholawat Adrikni 100x, 313x, 1000x dalam waktu 7 hari atau dengan kesabaran sampai berhasl. Insha Allah segera diberikan jalan keluar dan kemudahan. 

Diamalkan dengan istiqomah untuk mengasah mata bathin agar terbuka, mampu melihat alam ghaib. 

Kalau ingin hajat segera terkabut, bacalah sholawat adrikni 41x sebelum tidur sambil membayangkan hajat anda.

Mengamalkan Sholawat adrikni secara dawam dan istikhomah baik dibaca sebagai wirid atau dzikir yang dibaca terus menerus untuk menjauhkan diri dari bala dan malapetaka.

Untuk mengobati penyakit dikarenakan sebab  non medis, misalkan santet, kesurupan dan slain ebagainya bacalah sholawat adrikni 41x, kemudian ditiupkan kedalam segelas air untuk diminumkan penderita. 

Bacalah sholawat adrikni secara dawam setelah selesai sholat, agra dimudahkan segala hajat dunia dan akhirat. dan bisa dekat orang 'alim dan sholeh, ulama atau habaib, dijauhkan dari kafakiran dan kemiskinan.

Baca sholawat adrikni 100x setelah sholat istikharoh untuk dapat segera menentukan pilihan.

Bacalah sholawat adrikni 313x agar segera mendapatkan pekerjaan yang baik.



Riyadhoh Sholawat Adrikni :

Baca Sholawat Adrikni dengan Istiqomah tiap malam.

Agar tambah dahsyat lakukan riyadhoh dengan membaca sholawat adrikni tiap malam 1000x  dalam waktu 41 hari. Sesudah melakukan selama 41 hari, lakukan terus dalam jumlah 313x atau  1000x tiap malam. Atau istiqomah 313x dan untuk  malam Jumat 1000x.

Catatan : Anda juga dapat berziarah ke makam Al-Habib Husein Al-Athos lalu membaca Sholawat Idrok/adrikiyah ini. Al-Habib Husein Al-Athos yang merupakan salah satu wali Allah  yang mengajar tentang cara pengamalan pada thoriqohnya.

Post a Comment for "Sholawat Adrikni 4444x"