Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sholawat Jibril 15000x: Penarik Rejeki Paling Kuat Dari Segala Arah

Sholawat Jibril 15000x: Penarik Rejeki Paling Kuat Dari Segala Arah

Shalawat Jibril adalah salah satu bacaan sholawat pendek tapi dahsyat sekali keutamaannya. Bacaan shalawat yang begitu terkenal dan bahkan kita sering kali mengucapkan tetapi tidak tahu kalau ini dalah sholwat Jibril. Lafadz yang begitu pendek mudah dihapal bahkan mungkin sebagian besar seorang muslim sudah pernah atau sering melafalkan bacaan sholawat Jibril ini. Shalawat Jibril begitu pendek tetapi mempunyai keutamaan yang luar biasa. Sudah banyak kisah nyata pengamal sholawat jibril yang berhasil dengan cita-cita, permohonanan dan doanya kepada Allah dengan mengamalkannya dengan itiqomah dan tulus.
Sholawat Jibril juga merupakan salah satu sholawat nabi pendek

Keutamaan Sholawat Jibril

Sholawat Jibril 500x

Bacalah sholawat Jibril seusai sholat dhuha, 313x saja. Lebih banyak lebih mantab, bisa dengan 500x atau dengan membaca 1000x dan seterusnya.  Bacalah sholawat Jibril 5000x setelah sholat Dhuha. Lalu perhatikan yang terjadi. Insha Allah bikin rezeki akan terus mengalir seperti air.

Sholawat JIbril Bikin Rezeki mengalir

Membaca Sholawat JIbril 500x insha Allah bisa menjadi penarik rezeki yang paling kuat yang datang dari segala penjuru, segala arah. Rezeki terus mengalir dan dijauhkan dari kekurangan dan kemiskinan, Pun dapat mengabulkan keinginan yang kita mohonkan kepada Allah SWT. Insha Allah

Manfaat sholawat Jibril bagi kehidupan:

SHOLAWAT JIBRIL UNTUK KEKAYAAN

Istiqomah mengamalkan Sholawat Jibril dengan membaca 313x setelah sholat Shubuh dan sholat Maghrib bisa melariskan dagangan. Baik usaha online ataupun offline dan insha Allah bisa untuk kekayaan dan kecukupan dalam rezeki dan kaya raya dengan sholawat shollallahu 'ala Muhammad.

Sholawat jibril penarik rezeki paling kuat dari segala arah

Di baca 1071x  setelah sholat Maghrib sholawat jibril bikin rejeki mengalir serta menjadi penarik rezeki yang paling kuat untuk menghindarkan diri dari kehabisan rezeki/uang. Memudahkan usaha mencari rezeki, serta mendekatkan jodoh.

DAHSYATNYA SHOLAWAT JIBRIL 5000X 

Istiqomah membaca sholawat jibril 5000x setiap malam hari agar insha Allah cepat bisa membangun rumah dan sebagainya.
Membaca sholawat jibril 5000x selesai sholat Dhuha, sebagai magnet penarik rejeki rezeki yang paling kuat datang dari segala arah, yang berarti insha Allah setiap usaha akan membawa kecukupan dan keberkahan rezeki.

Sholawat Jibril untuk Jodoh

Membaca sholawat Jibril 12000x agar Allah mengabulkan keingianan. termasuk untuk mendekatkan jodoh. Berdoalah kepada Allah dengan ihklas penuh harap dengan mengamalkan sholawat jibril.
Berat? Seharusnya tidak karena sholawat jibril adalah sholawat pendek tetapi mempunyai khasiat dan manfaat yang banyak. Apabila mempunyai hajat penting dibaca sekali masjelis dibaca 12.000x selama 40 malam tanpa terlewat .

Sholawat Jibril Untuk Pengobatan 

Membaca sholawat jibril 124000x, disertai puasa makan minum dan tidak tidur saat memiliki kebutuhan yang mendesak.
Baca sholawat jibril SHOLLALLAHU 'ALA MUHAMMAD  semampu kita lalu tutup dengan membaca  Al fath ayat 29, atau ayat terakhir dari  Al fath sebanyak tepat 41x, saat anda membutuhkan dana mendadak misal untuk biasa sekolah anak, pengobatan dan lain-lainnya
Baca 300000x satu Minggu harus selesai, mulai baca hari Sabtu waktu 'Ashar.

Sholawat Jibril 4444x

Baca sholawat Jibril dengan istiqomah 4444x atau membaca sholawat jibril 3333x disetiap keadaan dalam satu tahun di tiap hari, tiap saat agar doa-doa kita mustjab dan di ijabah Allah.
Ikhlaskan, niatkan untuk ibadah segala keutamaan menjadi urusan Allah, insha Allah doa kita terkabulkan, karena sholawat jibril adalah salah satu sholawat paling mustajab, walaupun semua sholawat adalah bagus dan utama sebagai wujud kecintaan kita kepada Rosulullah.
Membiasakan sholawat jibril untuk pengobatan dan kesehatan,

BACA JUGA: SHOLAWAT FATIH UNTUK KEKAYAAN


 Lirik Sholawat Jibril mp3 untuk jodoh dan kekayaan, simak video youtube ini


                                        Video lirik/mp3 sholawat jibril 15000x 

Asal usul/Sejarah Sholawat jibril

Dalam buku kumpulan Ijazah shalawat, Kiai Kholil Bisri mengatakan:
“Shalawat Jibril ini sering digunakan sebagai bacaan wirid  rutin sebanyak seribu kali oleh para Kiai jaman dulu. Untuk memperoleh jalan keberkahan dalam semua hal. Bisa di lakukan 1000 kali dalam sekali kesempatan dan bisa dilakukan sehabis shalat shalat lima waktu masing-masing 200 kali tiap selesai sholat.

Sholawat Jibril 1000x

Membaca sholawat Jibril 1000x, apabila ingin doa kita cepat diijabah oleh Allah, Bacaan sholawat 1000x dalam satu majelis sekali duduk, tanpa berhenti. Lakukan seusai shalat hajat dua rakaat, paling di anjurkan waktu tengah malam.
Setelah itu membaca do’a tawassul :

أَللّٰهُمَّ إِنِّيْ أَسْئَلُكَ وَأَتَوَجَّهٗ إِلَيْكَ بِنَبِيِّكَ مُحَمَّدْ, نَبِيِّ الرَّحْمَةْ. يَا سَيِّدِيْ يَا مُحَمَّدْ إِنِّيْ أَتَوَسَّلُ بِكَ إلٰى رَبِّيْ فَشَفِّعْهُ فِيَّ لِقَضَاءِ حَاجَاتِيْ, وَهِيَ
Allahumma innii as-aluka, wa-atawajjahu ilayka, bihabiibika Muhammad, Nabiyyir rohmah. Yaa Sayyidii yaa Muhammad, inii atawassalu bika ilaa robbii, fasyaffi’hu fiy liqadhaa-i haajatii. Wahiya…. (disebutkan hajatnya)

Sholawat Jibril 15000x

Jika hajat kita rasakan begitu sulit untuk ukuran kita, maka bacalah shalawat Jibril tersebut sebanyak 15000x, dengan cara yang sama. Setelah selesai sholawat, lanjut membaca do’a tawassul tersebut diatas.
Sholawat Jibril sudah diijazahkan Kiai Kholil Bisri  secara umum, semoga bermanfaat. Doa kita di ijabah, senantiasa diberi keselamatan dunia dan akhirat. Aamiin

Bacaan Shalawat Jibril dan Artinya :

Berikut adalah bacaan sholawat jibril dan Atinya:
"YA Allah, sampaikan salamku kepada Nabi Muhammad"
Shollu 'ala Nabiy
Sholawat Jibril 15000x

Sholawat Jibril 15000x

Post a Comment for "Sholawat Jibril 15000x: Penarik Rejeki Paling Kuat Dari Segala Arah"