Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sholawat fatih untuk kekayaan

Sholawat fatih untuk kekayaan

Banyak sekali fadillah dan keutamaan dari membaca sholawat fatih/al-fatih Sebaiknya dijadikan bacaan rutin setiap saat agar kita dapat memperoleh fadillah dari sholawat fatih ini. Akan tetapi tentu semua fadillah ini adalah karena Allah Subhanahu Wa ta'alla yang menhendaki dengan perantara Rosulullah Shalallahu alaihi wasalam

Sholawat fatih dan Artinya

Berikut Manfaat Sholawat  Fatih:

Berikut video sholawat fatih/mp3

                                      Sholawat fatih yang Asli

Mengatasi rasa sering gelisah dan resah: 
Salah satu keutamaan sholawat fatih adalah bila di jadikan bacaan rutin dan istiqomah akan menjadikan perasaan kita menjadi tenang, jauh dari rasa resah dan gelisah menghadapi berbagaia persoalan dunia.

Dijauhkan dari nyala api neraka: 
Fadillah sholawat fatih yang lain adalah inshaa Allah menjauhkan dari api neraka di hari akhir nanti. Bahkan secara umum sholawat adalah cara kita mendapatkan syafaat dari rosulullah Muhammad SAW.

Mendapatkan pahala 10.000 kali dari sholawat yang lain: 
Banyak ulama yang mempnyai pendapat bahwa dengan membaca sholawat fatih bisa mendatangkan pahala yang besar dibandingkan pahala sholawat lainnya. Tentu ini dengan tidak mengurangi pahala yang besar dari sholawat lainnya,

Mendatangkan hidayah: 
Membaca rutin dan dawam selam 40 hari tanpa henti, menurut beberapa ulama bisa mendatangkan hidayah berupa kebaikan dalam agama, dijauhkan dari dosa dan kemaksiatan

Berkumpul Bersama rosulullah di kehidupan akhirat 
Adalah sebuah karunia dan kenikmatan paling besar adalah bisa berjumpa dan berkumpul Bersama Rosulullah  shallallahu ‘alaihi wa sallam. Di hari kiamat dan hari keabadian nanti. Menurut banyak ulama membiasakan membaca sholawat fatih setiap malam Jumat atau hari kamis 1000 x bisa menjadikan keinginan kita bisa berkumpul dengan Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam benar-benar bisa kesampaian.

Sholawat Fatih untuk melunasi hutang

Mendapatkan kehidupan yang bahagia dunia akhirat

Medawamkan medawamkan sholawat fatih bisa mempermudah segala urusan, memperbanyak rejeki, memberi kebahagiaan dunia dan akhirat. Dengan membaca sholawat Fatih atau sholawat pembuka insha Allah pintu rezeki akan terbuka, rahmat Allah akan turun dan dijauhkan dari segala masalah seperti untuk melunasi hutang, mendatangkan rezeki dari segala arah.

Dilipatgandakannya pahala: 
Syekh Ahmad at-Tijany r.a, berkata bahwa:”Keistimewaan sholawat Fatih sangat sukar untuk di terima akal, Sebab ia merupakan rahasia dari Allah Subhanahu wa ta’alla yang tersembunyi. Di kisahkan bahwa seumpamanya ada 100 ribu bangsa, yang tiap terdiri dari 100 ribu kaum, dan setiap kaum terdiri dari 100 ribu orang, dan setiap orang oleh Allah diberi umur panjang  sampai 100 ribu tahun, dan tiap orang bersholawat kepada nabi tiap harinya 100 ribu kali, maka semua dari pahala itu belum bisa sebanding dengan pahala  orang yang membaca sholawat Fatih sekali.

Sholawat fatih yang Asli untuk Husnul  khotimah; 
Banyak ulama mengatakan bahwa siapa saja yang biasa membaca sholawat Fatih minimal sekali ditiap harinya, insha Allah ia akan meninggal husnul khotimah

Menghapus dosa 400 tahun: 
Membiasakan melantunkan sholawat fatih bisa menghapus doa-dosa yang telah kita perbuat di masa lalu bahkan dari dosa yang sudah 400 tahun.

Mendapat pahala senilai 600 x lipat 
Menurut  banyak ulama nilai pahala sekali membaca sholawat fatih,setara pahala sholawat lainnya, bahakn ada yang berpendapat senialai 600 x lipat pahala.

Memperoleh pahala yang menyamai ibadah para wali
Fadhilah sholawat fatih sangat berlimpah, Sebagian ulam mengatakan bahwa membaca sholawat fatih 10 x malam jumat pahalanya sama dengan ibadah wali sejuta tahun.

Sholawat fatih untuk kekayaan

Kalau ingin segera melunasi hutang, sholawat fatih untuk melunasi hutang dengan dawam dan istiqomah melantunkan sholawat fatih inshaa Allah akan diberi kemudahan rejeki dan segera bisa melunasi hutang.

Dijauhkan bala dunia:
Sebagian ulama berpendapat membaca 20x bakda sholat wajib akan dijauhkan dari bala dan bencana di dunia.

Iman yang kuat: 
Siapa saja yang membiasakan memmbaca sholawat fatih akan diberi kekuatan iman dan insha Allah menjadikan akhir hidupnya baik atau husnul khotimah.

Pahala senilai pahala khatam Al-Quran 6 x dan dzikir: 
Beberapa pendapat ada yang mengatakan bahwa membaca dan membiasakan melantunkan sholawat fatih akan memberikan nilai pahala setara orang bedzkir atau pahala membaca khatam Al quran sebanyak 6 kali

Sholawat fatih latin

Dibawah ini adalah bacaan Sholawat fatih latin dan arab dan artinya :

Sholawat Fatih untuk Hutang

Sholawat Fatih untuk Hutang





Post a Comment for "Sholawat fatih untuk kekayaan"