Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Doa Islam Agar Mantan Kembali

Doa Islam Agar Mantan Kembali 

Doa Agar Mantan menghubungi kita kembali – Satu hal yang perlu ditekankan disini adalah putus dengan mantan yang hingga detik ini belum terikat sebuah hubungan pernikahan. Namun apabila mantan ternyata sudah menikah dan memiliki keluarga, sebaiknya cepat move on dan mencari prnggantinya. Tetapi apabila kondisi putus dengan pasangan hanya karena salah paham atau ada perselisihan, insha Allah dengan doa ini dan dengan tata cara pengamalannya pacar Anda bisa kemabali lagi. Karena bisa jadi putusnya hubungan Anda hanya karena emosi sesat atau bisa jadi karena gangguan orang pihak ketiga atau gangguan yang lainnya. Padahal bisa jadi Anda bersua masih salin menyayangi dan mencintai.

Doa Islam Agar Mantan Kembali
Doa Islam Agar Mantan Kembali 


Berikut 2 bacaan doa islam agar mantan Kembali, pilih dan lakukan yang Anda yakini:

Inilah bacaan Doa Islam agar Mantan Kembali Mencintai Kita :

1.       MAHABBATII FII QALBII … (sebut nama mantan pacar Anda ), WA ALQIL MAHABBATA WAL MAWAD DATA FII QALBIHI WA ATHTHIFHU, ALAYYA BI FADHLIKA YAA KARIIM”

Adapun tatacara Mengamalkannya agar Doa Islam agar Mantan Kembali bisa sesuai keinginan adalah:

·         Dirikanlah sholat hajat dua rakaat setiap  tangah malam atau dini

·         Selesai salam lanjut membaca  Al Fatihah sebanyak 3 x, Diteruskan membaca Al-Ikhlas 3 x serta   ayat kursi sebanyak  7 x

·         Kemudian baca doa diatas sebanyak 11x  dengan hati yang baik  doa Islam agar mantan Kembali.

 

2.      .Wa zallalnaha ( Nama mantan ) lahum faminha ( nama mantan ) rakubuhum ( nama mantan ) wa minha ya’kulun

Berikut adalah cara  mengamalkannya:

  • Baca doa bakda sholat maghrib dan bakda sholat subuh 99 x,
  • Lakukan  selama 7 hari atau lebih. Semakin lama menandakan kesabaran Anda dan semakin kuat pengaruh doa bagi Anda.
  • Jika memungkinkan lakukan amalan ini dengan memegang sesuatu yang merupakan milik mantan Anda, misalkan baju, foto dan sebagainya.
  • Saat Anda melaukan amalan tersebut lakukan dengan membayangkan wajah mantan pacar Anda, demgan memutar-mutar benda miliknya itu.

 

Itulah dua doa Islam agar mantan Kembali, lakukan dengan kesabaran, keyakinan dan yang pasti dengan niat baik bukan sekedar ingin Kembali dengan mantan Anda tapi Anda tidak menjaga hubungan yang baik.

Semoga doa agar mantan kembali sayang dan segera  cinta pada Anda. Apabila saat ini ada masih sering berjumpa, senantiasa jaga hubungan baik, rubah sikap yang menajdikan dia simpati Kembali. Jangan terlalu memaksakan karena bisa jadi malah menjadikannya tidak nyaman. Beranikan diri dengan memulai minta maaf yang bisa memberi tanda bahwa Anda mempunyiai keinginan kuat untuk Kembali dan mau merubah  sikap. Sederhanakan sikap Anda jangan terlalu berlebih, focus dengan niat memperbaiki diri dan tidak merasa benar sendiri adalah kuncinya.

Setelah Kembali, syukuri dengan menjaga baik hubungan Anda. Jangan melakukan hal-hal yang dilarang Agama.

Semoga berhasil.

 


Post a Comment for "Doa Islam Agar Mantan Kembali "